Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Pagi Islami

Ucapan Selamat Pagi Islami – Apa sebenarnya yang kita cari di kehidupan ini? Apa kita hanya bangun pagi dan menajalankan aktifitas sehari-hari hingga menunggu waktu malam tiba agar bisa istirahat? Tentu tidak seperti itu, pada dasarnya manusia sebagai hamba-Nya hidup di dunia ini mulai dari bangun pagi sampai tidur kembali tentu didalamnya tidak lepas dengan ibadah kepada-Nya dan mengharapkan ridha dari-Nya.
Mengawali pagi hari tentu membutuhkan energi positif yang ada dalam hati maupun tubuh kita, bagi seorang muslim tentu kita harus bangun lebih awal untuk menjalankan ibadah saat fajar subuh, tidak ada kata terlambat dan bermalas-malasan, untuk itu pada kesempatan kali ini rifkicerdas.com akan menuliskan ucapan selamat pagi islami yang pastinya agar pagi anda lebih giat dan termotivasi karena ucapan selamat pagi islami ini sangat menyejukan hati buat anda. Baiklah langsung saja anda bisa membaca ucapan selamat paginya di bawah ini.








Ucapan Selamat Pagi Islami

Berbuat baiklah hanya karena Allah semata dan ucapkanlah syukur pagi ini karena kita masih diberi nikmat-Nya. Selamat pagi teman.

Mentari pagi telah terbit, lembaran-lembaran baru telah dibuka, setiap perkara telah diputuskan dan Qadha dan Qadar telah ditetapkan. Selamat pagi, semangat ya.

Setiap tangisan harus berakhir dengan senyuman, ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan kegelisahan akan sirna oleh kedamaian. Bukankah para Nabi diberi mukjizat untuk pertolongan?, dan itu semua karena pertolongan-Nya. Selamat pagi dan tersenyumlah.

Sabarlah dalam menghadapi ujian dan cobaan dari Allah, karena itu benar-benar akan menjadi barometer keimanan dan ketaqwaan pada Allah.

Bersujud dan berdo'alah. Karena setiap kesuksesan harus dimulai dengan do'a.

Dunia hanya sementara, akhiratlah tujuan kita. Jangan berhenti berjuang sampai kita meletakan telapak kaki di surga.

Salah satu nikmat Allah yang terjadi di pagi hari jika kita mau berfikir dan bersyukur adalah, kita bisa dibangunkan kembali dari tidur kita. Selamat pagi teman.

Tak ada sesuatu yang membahagiakan jiwa dan mengusir kegundahan darinya melainkan rasa syukur di pagi ini akan nikmat dari-Nya. Selamat pagi dan semangat pagi.

Saat kita hilang arah. Jalan hidup berubah punah. Namun kasih-Nya tak pernah musnah. Belas rahmat-Nya terus mencurah. Nur-Nya semakin cerah. Selamat pagi sob.

Kebahagiaan itu ada di tangan Allah, dan ia tak akan diraih kecuali dengan taat kepada Allah. Semangat pagi guys.

Yang bersyukur pasti mulia, yang bersabar pasti berjaya! Kutipan lagu dari sang pendakwah. Selamat pagi

Hidup terkadang pahit, namun ketika seseorang melewati pahit dengan kesabaran. yakinlah diakhirnya dia akan menemukan yg namanya manis. Selamat pagi.

Orang yg dirindukan syurga adalah mereka yg slalu membaca kalamNya lalu mengaplikasikan dalam kehidupannya. Selamat pagi sob.

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi. Selamat pagi sob.

Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu. Selamat pagi teman.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan. Selamat pagi sahabat.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Sesungguhnya Dia akan menjadikan seorang hamba dicintai oleh makhluk-Nya menurut kadar kecintaannya kepada Tuhannya. Selamat pagi sahabat.

Islam mengajarkan kepada kita untuk selalu hidup seimbang. Seimbang antara ibadah dan bekerja, antara ruh dan raga. Selamat pagi guys.

Undanglah kemudahan serta keberkahan hidup kita dengan sedekah dan shalat dhuha.

Manusia adalah makhluk lemah, tak memiliki daya dan kekuatan tanpa izin dari Allah semata.

Senantiasalah berlaku jujur. Kejujuran akan membawa kebaikan, dan kebaikan akan membawa ke surga.

Bersyukur, merasakan kenikmatan dalam kesederhanaan.

Sesungguhnya segala perbuatan itu disertai niat. Dan seseorang diganjar sesuai dengan niatnya. Selamat pagi kawan.

Hanya orang beriman yang merindukan ibadah sholat.

Setan tak memiliki kuasa atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Allah.

Nikahilah seseorang karena agamanya, bukan semata karena rupa, harta, atau kedudukannya.

Sesungguhnya, orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahala mereka tanpa batas.

Engkaulah pencipta dan pelindung kami ya Allah. Hanya kepadaMu kami menyembah dan memohon pertolongan. Selamat pagi teman, tetap semangat dalam menjalankan aktifitas.


Demikian artikel yang rifkicerdas.com sampaikan, semoga dapat bermanfaat buat anda sekalian. Jadikan ini sebagai motivasi dan pelajaran yang berharga. Keep spirit !





Baca juga mengenai artikel dibawah ini:



2 comments:

  1. “Siapa saja yang bangun pagi dengan gapaiannya bukan Allah maka ia bukanlah (hamba) Allah, dan siapa saja yang bangun pagi namum tidak memperhatikan urusan kaum muslimin maka ia bukan dari golongan mereka.” (HR. Al Hakim dalam Al Mutadrok)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kita tidak termasuk kedalamnya, aamiin. Terimakasih atas komentarnya, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua dan pembaca

      Delete