Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Pagi Untuk Istri

Ucapan Selamat Pagi Untuk Istri


Sobat postingan kali ini akan membahas Ucapan Selamat Pagi Untuk Istri. Ucapan selamat pagi untuk istri sudah selayaknya sobat berikan kepada istri tercinta. Tujuannya yaitu untuk mempererat hubungan dan menjalin keharmonisan serta keromantisan dalam suatu keluarga dengan rasa cinta dan kasih yang amat sangat begitu besar diantara keduanya.
Namun ingat, tidak boleh menungkapkannya dengan berlebihan, karena istri sobat bisa menganggap bahwa yang dilakukan sobat itu lebay dan ngegombal, bukannya menjadi romantic melainkan menjadi garing, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.
Oke sob, langsung saja kita simak artikelnya. DON’T FORGET TO SHARE IT SOB :D


Ucapan Selamat Pagi Untuk Istri
Baca Juga :

Ucapan Selamat Pagi Untuk Istri

Setelah terlelap dan terjaga semalam penuh dengan sejuta mimpi indahmu..! Sambutlah pagi harimu dengan sejuta senyum indahmu sayang.

Selamat pagi sayang...! Jangan lupakan senyum manismu pagi ini untuk menyapaku.

Selamat pagi cintaku..! Jalani harimu dengan penuh keikhlasan dan semangat yang kuat.

Selamat pagi istriku, jaga anak-anak..! Aku kerja untukmu sayang.

Engkau adalah jantungku, yang berdenyut keseluruh pembuluh darahku, engkau  mnyembuhkanku dari segala rasa sakitku, engkaulah irama detak jantungku, tanpamu aku tiada bermakna, selamat pagi istriku tersayang.

Pagi ini begitu dingin, pelukan mesramu adalah penawarnya. met pagi istriku tercinta

Aku tak perduli dengan matahari, apakah terbit atau tidak, yang ku tau hanya mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada gadis yang paling aku cintai. selamat pagi sayang..

Seiring mentari menyampaikan senyuman, bias asa tersirat wajah. Rona merah menyibak selaksa makna. Selamat pagi istriku tersayang...!

Ketika embun pagi membasahi rumput, burung-burung mulai bernyanyi. Disaat itulah bidadariku terbangun dari tempat tidurnya. Selamat pagi sayang, mudah-mudahan harimu indah.

Tetesan embun pagi yang berkilau, hangatnya mentari menyapa tubuh. Disaat itulah kita harus bangun dan beraktifitas seperti biasa. Selamat pagi cinta, mudah-mudahan hari ini lebih baik.

Cahaya mentari mengingatkanku akan indahnya wajahmu, embun dan kabut pagi mengingatkanku kepada pandangan matamu yang sayu, dan yang membuatku merinding, saat ku teringat dengan ciuman romantis darimu. selamat pagi sayangku.

Ibu dari putra putriku..! Sejuta harapan di pagi hari ini berada di tanganmu

Jangan lupa senyum istriku, karena itu penyemangat hari-hariku...!

Disaksikan mentari pagi ini ku ucapkan selamat pagi duhai sayangku..!

Cuitan burung di pagi hari seolah berteriak menyambut bangun tidurmu pagi ini sayang..! Selamat pagi.

Cintaku sungguh indah pagi ini bersamamu..! Bersiaplah habiskan waktu hari ini bersamaku.


Demikian ucapan selamat pagi untuk istri yang rifkicerdas.com bagikan, semoga bermanfaat dan selalu menjalin hubungan yang romantic dan harmonis dengan rasa cinta dan kasih yang beritu besar.

No comments:

Post a Comment