Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak

Selamat pagi...semoga semua aktivitas dipagi ini menjadi suatu ibadah bagi anda sekalian, aamiin
Pada kesempatan kali ini rifkicerdas.com akan membagikan sebuah artikel mengenai ucapan selamat ulang tahun untuk anak. Ulang tahun anak merupakan moment yang spesial untuk para orang tua. Semua hal terbaik disiapkan oleh orang tua untuk hari ulang tahun sang anak. Kado serta pesta meriah juga tidak ketinggalan. Semua hal yang disukai sang anak juga dihadirkan, namun dibalik semua itu tidak akan lengkap tanpa sebuah harapan atau doa yang disematkan oleh orang tua atau saudara dalam sebuah ucapan ulang tahun untuk anak.
Khusus bagi anda, orang tua yang tidak pandai merangkai kata-kata, artikel ini bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada anak anda. Don’t waste your time, check this out!

ucapan selamat ulang tahun untuk anak
 Baca Juga :

Selamat ulang tahun nak, semoga menjadi anak yang pintar dan semakin membanggakan. Ibu selalu menyayangimu nak.

Anakkku, senyum dan bahagiaku membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. selamat ulang tahun sayang..

Selamat ulang tahun..!! hanya inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , Ya tuhanku, jadikanlah anakku menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-Mu, selamat uang tahun anakku.

Selamat ulang tahun buah hatiku, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki dan smoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia.

Selamat ulang tahun, anakku.
Semenjak lahir hingga kini, kamu selalu membuat kami bahagia.
Jangan lupa untuk mendoakan kami berdua. Jadilah anak yang sholeh.

Anakkku, senyum dan bahagiamu membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, semoga semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. Selamat ulang tahun sayang..

Selamat ulang tahun... Inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , semoga tuhan menjadikanmu sebagai insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-nya, selamat uang tahun anakku.

Untuk adikku tersayang, di hari yang istimewa ini, kakak siapkan sebuah hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. Semoga cepet besar.

Adik tersayang, di hari yang istimewa ini, sengaja mama membelikan hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. semoga cepet besar.

Ulang tahun ini menandakan bahwa kamu semakin besar. Ibu selalu mendukungmu agar engkau menjadi anak yang dewasa, sopan, serta pintar.

Makin besar, makin pintar, makin sholeh. Kami semua sayang kamu. Kebahagiaanmu adalah yang utama bagi kami. Peluk hangat dari Mamah dan Papah.

Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang soleh, baik dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu

Selamat ulang tahun nak. Semoga dengan bertambahnya umurmu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Sang Maha Pencipta dan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar.

Engkau adalah anugerah bagi ayah dan ibu. Jangan pernah kecewakan ayah dan ibu jadilah anak yang membanggakan. Ayah dan ibu selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun sayang.

Selamat ulang tahun sayang..Senyum diwajahmu membuat mama dan papa kuat untuk menjagamu, dan memberikan semua yang terbaik untukmu. Semoga semakin bertambahnya usiamu, allah menjadikanmu anak yang semakin berprestasi, sholeh dan doa mama papa kan selalu mengiringi langkahmu untuk tercapainya cita-citamu..


Mungkin seringkali kakak marah karena tingkah nakalmu, namun tetaplah menjadi adik yang ceria dan manis untuk kakak. Selamat ulang tahun adikku tersayang, semoga semakin pintar dan semakin berprestasi..


Semoga menjadi anak yang semakin pandai, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan kelak dapat berguna untuk orang disekitarmu. Itulah doa sederhana mama untukmu anakmu. Selamat ulang tahun. Mama selalu menyayangimu..

Anakku, tawamu adalah bahagia bagi ayah dan ibu, engkau adalah semangat bagi orang tuamu. Jadilah anak yang lebih membanggakan lagi dan jadilah anak yang bertanggung jawab ketika kau dewasa nanti. Selamat ulang tahun sayang.

Selamat ulang tahun. Doa sederhana dari ayah dan ibu adalah semoga kau jadi orang yang sukses dan segala tindakkan baikmu diridhoi oleh Allah SWT. Amin.


Demikian postingan kali ini yang bisa rifkicerdas.com berikan, semoga dengan postingan ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian. Jaga dan didiklah buah hati anda sebaik-baiknya!
Terimakasih atas kunjungannya..

2 comments: