Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Pagi Islami Lucu

Ucapan Selamat Pagi Islami Lucu - Apa sebenarnya yang kita cari di kehidupan ini? Apa kita hanya bangun pagi dan menajalankan aktifitas sehari-hari hingga menunggu waktu malam tiba agar bisa istirahat? Tentu tidak seperti itu, pada dasarnya manusia sebagai hamba-Nya hidup di dunia ini mulai dari bangun pagi sampai tidur kembali tentu didalamnya tidak lepas dengan ibadah kepada-Nya dan mengharapkan ridha dari-Nya. Mengawali pagi hari tentu membutuhkan energi positif yang ada dalam hati maupun tubuh kita, bagi seorang muslim tentu kita harus bangun lebih awal untuk menjalankan ibadah saat fajar subuh, tidak ada kata terlambat dan bermalas-malasan, untuk itu pada kesempatan kali ini rifkicerdas.com akan menuliskan ucapan selamat pagi islami lucu yang pastinya agar pagi anda lebih giat dan termotivasi karena ucapan selamat pagi islami lucu ini sangat menyejukan hati buat anda. Baiklah langsung saja anda bisa membaca ucapan selamat paginya di bawah ini.



Berbuat baiklah hanya karena Allah semata dan ucapkanlah syukur pagi ini karena kita masih diberi nikmat-Nya. Selamat pagi teman.

Mentari pagi telah terbit, lembaran-lembaran baru telah dibuka, setiap perkara telah diputuskan dan Qadha dan Qadar telah ditetapkan. Selamat pagi, semangat ya.

Setiap tangisan harus berakhir dengan senyuman, ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan kegelisahan akan sirna oleh kedamaian. Bukankah para Nabi diberi mukjizat untuk pertolongan?, dan itu semua karena pertolongan-Nya. Selamat pagi dan tersenyumlah.

Kendalikan diri anda pagi ini dari kesulitan dan kesedihan yang anda hadapi, yakinlah bahwa Allah itu maha adil. Selamat pagi teman.

Bagiku, adalah suatu kewajiban untuk berdo’a di pagi hari, karena aku yakin Ma’unah (uluran) pertolongan dan kemudahan di hari ini yang bersumber dari-Nya. Selamat pagi sahabat.

Harapan ku pagi ini adalah supaya kau menjalani hari ini bagaimanapun kondisimu, semoga Allah tetap menjagamu. Selamat pagi.

Allah tidak akan mencabut sesuatu darimu kecuali Dia menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Bersabarlah dan tetap ridha dengan segala ketetapan-Nya. Selamat pagi.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Sesungguhnya Dia akan menjadikan seorang hamba dicintai oleh makhluk-Nya menurut kadar kecintaannya kepada Tuhannya. Selamat pagi sahabat.

Islam mengajarkan kepada kita untuk selalu hidup seimbang. Seimbang antara ibadah dan bekerja, antara ruh dan raga. Selamat pagi guys.

Undanglah kemudahan serta keberkahan hidup kita dengan sedekah dan shalat dhuha.

Manusia adalah makhluk lemah, tak memiliki daya dan kekuatan tanpa izin dari Allah semata.

Senantiasalah berlaku jujur. Kejujuran akan membawa kebaikan, dan kebaikan akan membawa ke surga.

Bersyukur, merasakan kenikmatan dalam kesederhanaan.

Sesungguhnya segala perbuatan itu disertai niat. Dan seseorang diganjar sesuai dengan niatnya. Selamat pagi kawan.

Hanya orang beriman yang merindukan ibadah sholat.

Setan tak memiliki kuasa atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Allah.

Nikahilah seseorang karena agamanya, bukan semata karena rupa, harta, atau kedudukannya.

Sesungguhnya, orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahala mereka tanpa batas.

Engkaulah pencipta dan pelindung kami ya Allah. Hanya kepadaMu kami menyembah dan memohon pertolongan. Selamat pagi teman, tetap semangat dalam menjalankan aktifitas.

Tak ada sesuatu yang membahagiakan jiwa dan mengusir kegundahan darinya melainkan rasa syukur di pagi ini akan nikmat dari-Nya. Selamat pagi dan semangat pagi.

Salah satu nikmat Allah yang terjadi di pagi hari jika kita mau berfikir dan bersyukur adalah, kita bisa dibangunkan kembali dari tidur kita. Selamat pagi teman.

Jika kau takut untuk menghadapi hari ini dan jika kau cemas dengan apa-apa yang akan terjadi hari ini, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan, cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong).

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Musik mengalun menggema kamarku.. menyeru dan mengusik pagiku, ku buka mataku dan berucap selamat pagi, ku awali pagi ini dengan senyuman dan asa dalam hati.. karena ku mengerti pagi ini adalah kesempatan terindah untuk memulai kembali..

Pagi ini.. ku melihat mega-mega.. ingin ku terbang ke sana.. membawa cerita tentang cinta.. kan ku dendangkan nada-nada sambil mengelilingi luas langit dunia.. kan ku abadikan pesonanya dengan hati dan jiwa.. selamat pagi duhai sang cinta.

Saat mentari mulai memancarkan sinar kehangatan.. saat angin mulai menggiring mega... saat udara mulai membawa embun dengan cinta..  aku datang membawa asa.. ku ucapkan selamat pagi pada dunia. dengan senyum menawan dan hati yang penuh kebahagiaan...

Inikah keindahan pagi, ku rasa terdalam meyentuh ruang jiwa. pagi ini mulai membangunkan jiwa jiwa yang yang bermimpi dan mengetuk rasa dengan lirih kemudian bersembunyi. selamat pagi dan coba rasakanlah semua ini.. ini adalah pagi

Indah seperti syair cinta.. lembut bagaikan puisi.. ku coba menghayati semua yang terlihat oleh mata ini.. Andaikan saja kau bisa melihat pagi ini seperti aku melihat pagi seindah ini. selamat pagi..

Pagi yang menyentuh hati.. kabarkan pada semua bahwa aku masih ingin tetap berdiri menyambut dunia ini dan tersenyum menyapa selamat pagi.

Ingat kah bahagia ini dengan masih berdiam diri. menahan maksud hati dan berbegas pergi. kaki serasa berat melepas indahnya pagi ini.. biar ku tangkap sinar ini dengan senyum penuh arti.. ingatkanlah tentang pagi ini.. pagi membawa langkahku menghapus masa lalu dan mengajak ku menatap masa depan yang lebih cerah nan indah..



Beberapa ucapan selamat pagi islami lucu di atas juga dapat anda bagikan kepada sahabat-sahabat anda dan orang-orang terbaik di sekitar anda agar pagi hari mereka akan terasa begitu tenang dan bersemangat dalam memulai segala aktivitas di pagi hari. Semoga ucapan selamat pagi islami ini dapat bermanfaat bagi kita semua, salam sejahtera dan terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment