Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Malam Untuk Teman

Ucapan Selamat Malam Untuk Teman – hai sob..gimana kabarnya nih sekarang? Semoga baik dan sehat selalu ya sob. Seperti biasa rifkicerdas.com akan berbagi artikel mengenai kata-kata ucapan selamat malam untuk seseorang yang kita sayangi, seperti kata-kata ucapan selamat malam buat pacar, ucapan selamat malam untuk ayah dan ucapan selamat malam romantis untuk kekasih. Tapi kali ini ucapanku.com akan berbagi artikel mengenai ucapan selamat malam untuk teman. Pasti penasaran yaah?? :D. ok sob,,langsung saja simak artikelnya dibawah ini, semoga bisa menjadi refernsi bagi sobat sekalian yang ingin memberikan ucapan selamat malam untuk teman nya.



“Ku bahagia kau tersenyum, ku menangis kau bersedih dan ketika mata lelahmu terlelap ku ucapkan Good Night teman.”

“Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku dan kesedihanmu pun adalah kesediahan bagiku. semoga di malam ini, cahaya bulan bisa menerangi malam-malam kita dan mengantarkan kita ke dalam mimpi indah bersama. Good Night My Friend”

“Bintang yang indah hanya muncul di malam yang gelap.  Hidup yang indah pun hanya bila kita berani menghadapi kesusahannya”.

“Siang dan malam datang silih berganti. Rembulan dan mentari bergantian menyinari kehidupan manusia. Jadilah cahaya bagaimana bintang gemintang, rembulan, dan matahari. Tak ada yang lebih indah, kecuali persahabatan yang tulus”.

“Letihnya di siang hari akan hilang di malam hari. Letihnya menjalani hidup ini bisa hilang oleh indahnya persahabatan dan pertemanan”.

“Biarpun terpisah untuk sekian lama, seolah aku masih di sisimu. Bermain bersama. Bercerita tentang banyak hal”.

“Bagaimana temanku? Apakah kau juga rindu masa-masa indah itu?”

“Seiring hujan yang turun, aku terkenang lagi. Ketika kita berjalan berdua sepulang sekolah. Di sanalah aku menyadari bahwa hati ini merasa nyaman”.

“Sebuah pertemanan yang tak mungkin kulupakan seumur hidupku. Untuk temanku yang selalu mengisi ruang hati”.

“Tak ada kata-kata yang dapat kuucapkan selain ucapan selamat tidur untukmu. Terimakasih pula kuucapkan untuk percakapan yang indah ini

“Hari yang sangat menyenangkan adalah hari dimana kita bersama, dan malam yang sangat indah adalah malam yang akan ku lalui untuk segera bertemu kembali. Good Night.”

“Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam.”

“Mentari berseri kini telah pergi, namu semuanya meninggalkan sebuah arti akan persahabatan yang sejati, selamat malam selamat bermimpi semoga besok kita masih  dipertemukan kembali.”

“Ketika jarak yang membentang luas bagai samudra, ku tidak bisa temani malam bersamamu namun doa demi doa akan selalu ku panjatkan agar hiasi malam-malammu.”

“Mentari pagi adalah simbol tentang motivasi yang di berikan oleh seorang sahabat, dan munculnya rembulan di malam hari adalah simbol yang menujukan bawah seorang sahabat akan selalu ada di sampingmu di saat semangat kian melepuh, selamat malam teman.”

“Bintang-bintang telah datang. Rembulanpun bersinar. Mata pun banyak yang terpejam.
Kuucapkan selamat malam untuk teman terbaik yang kumiliki”.

“Malam telah turun dengan bintang-bintangnya. Selamat malam teman. Moga malam ini mendapat mimpi yang indah”.

“Ingin rasanya terus berbincang-bincang. Namun malam sudah semakin larut. Kuucapkan selamat tidur. Esok kita sambung cerita kita”.

“Hati ini masih menyimpan rindu. Bila sudah bercakap-cakap denganmu, tak ingin berhenti. Met bobo temanku yang cuakep”.

“Saat hati ini teringat padamu, tak ada kata yang dapat kuucapkan. Hanya doa tulusku untuk kalian semua”.

“Selamat malam. Selamat tidur teman-temanku”.“Pejamkan mata dalam keindahan malam. Terpejamnya mata agar kita mengetahui bahwa impian selalu lebih indah daripada kenyataan”.

“Tak akan ada rembulan yang indah jika ia tak berani turun ke kegelapan malam. Selamat malam teman”.

“Betapa malam selalu memberikan inspirasi. Semoga malam ini ada impian inspirasi yang datang lewat mimpi”.

“Untuk temanku tercinta. Selamat malam kuucapkan. Istirah dalam kedamaian. Cinta dan kasihku senantiasa menemanimu”.

“Rindunya hati hanya terobati oleh perjumpaan. Lelahnya raga hanya dapat disembuhkan dengan istirahat. Met istirahat teman terbaikku. Moga esok semangat kita berkobar lagi”.

“Selamat tidur kuucapkan. Semoga kau dapat beristirahat di malam ini. Mengumpulkan tenaga untuk perjuangan esok hari”.

“Seharian lelah tubuh ini mengeja arti kehidupan. Kini saatnya untuk pergi ke peraduan. Selamat tidur, selamat beristirahat”.

“Hiasi hati dengan senyum kesyukuran. Satu hari telah berlalu. Esok kita sambut lagi hari yang lebih cerah”.

“Naungi malam ini dengan doa-doa tulus. Selamat malam teman”.

“Sehari sudah kita lelah bekerja. Kini saatnya meminta energi kepada Yang Maha Kuasa”.

“Malam ini akan smakin indah bila dijalani oleh hati yang diliputi rasa syukur”.

“Untuk teman terbaikku. Hanya doa yang dapat kuucapkan untukmu. Semoga esok hari-hari kita akan semakin indah”.

“Hari terbaik adalah hari yang kita jalani hari ini. Malam yang terbaik adalah malam yang ditutup dengan keihklasan serta syukur”.

“Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan ku ucapkan selamat malam teman.”

“Hari-hari yang kita lalui sangat indah, senyum tawa bahagia kita lalui bersama, namun kini sang surya sudah tidak lagi pancarkan sinarnya, selamat malam teman, semoga besok kita bisa kembali bersama-sama.”


Demikian postingan kali ini yang bisa rifkicerdas.com bagikan, semoga bermanfaat. Salam perdamaian.

Baca juga artikel terbaru dari ucapanku.com :

No comments:

Post a Comment