Friday, July 13, 2018

Ucapan Selamat Malam Islami

Ucapan Selamat Malam Islami – pada kesempatan kali ini rifkicerdas.com akan berbagi artikel mengenai ucapan selamat malam islami bagi anda sekalian yang ingin memberikan perhatian bagi orang yang anda sayangi. langsung saja simak baik-baik yaaa!!


“Jangan kau berbisik karena aku tuli.. berteriaklah.. Jangan cari apa kecintaan yang tulus, tulus itu seperti lenyapnya awan oleh air yang menjadikannya hujan. Hiasilah tidurmu dengan tetesan air wudhu, selimuti diri dengan kalimah syahadah, lelapkan mata dengan alunan dzikrullah, awali tidur dengan sepotong doa. Selamat istirahat sayang...semoga Malaikat sentiasa menjaga jiwa kita saat terlelap Amien Ya Robbal Alamin...sampai jumpa besok.. insya Allah”

“Hidup selalu memberimu kesempatan kedua, yang dinamakan hari esok. Istrahatlah untuk malam ini dan lakukan yang terbaik untuk esok harinya”

“Terima kasih Tuhan atas malam yang Engkau berikan sebagai rahmat dan waktu istrahat bagi ku dan untuk semua orang”

“Hari telah berlalu dan malam pun datang. Apa yang terjadi hari ini telah terjadi, peluklah impian anda dalam malam yang sunyi”

“Setelah mengarungi perjalanan cinta, kebijaksanaan, impian dan harapan, istrahatlah sejenak untuk jiwa anda – Selamat malam”

“Semua mimpi yang indah hanya terjadi dalam waktu yang singkat, tetapi mimpi yang singkat itu sangat bernilai bukan? Selamat malam”

“Malam mungkin akan sangat gelap, bulan mungkin enggan menampakan dirinya, dan bintang pun masih dalam persembunyiannya, tetapi tenanglah karena aku disini siap menyinari malam gelapmu”

“Selamat malam dan ketahuilah bahwa anda tidak pernah tau apa yang akan hari esok berikan untuk anda”

“Malam adalah waktu yang sangat berharga sebagai pemberian Tuhan kepada kita agar bisa melihat mimpi dengan berbagai warnanya”

“Bukanlah ‘selamat tinggal’ yang menyakitkan tetapi ingatan masa lalu yang terus mengikuti, Tuhan adalah pendengar terbaik. Anda tidak perlu berteriak atau menangis dengan keras karena Dia mendengar bahkan untuk doa yang bisu dari hati yang tulus. Selamat Malam”

“Tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya”

“Malam ini aku ingin mengusap. Mata indahmu yang kemarin basah menangis. Kebencianmu telah kau ungkapkan. Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu”

“Hiasi tidurmu dg bantal cinta. Jadikan pujaan hatimu sbg gulingnya, selimuti tidurmu dg kasih sayang, pasti pagi yg indah akan kamu dapat saat kamu buka mata. Good night, smoga mimpi indah”

“Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobo semoga tangkai mimpi tak pernah patah menemani tidurmu sayangku”

“Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night”

“Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah”

“Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati ku mengucapkan good night”

“Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah”

“Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan ” I miss U Sayang ” agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu”

“Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya”

“Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri”

“Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu”

“Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu”

“Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu”

“Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya”.

“Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu”

“Larut belum menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan selalu menyapa,, Have a nice dream”

“Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream”

“Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari”


Demikian artikel yang bisa rifkicerdas.com bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semuanya. Tetap semangat, maju terus dan menjadi lebih baik.

Baca juga artikel dibawah ini:

No comments:

Post a Comment