Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Sahabat


Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Sahabat – Pada kesempatan kali ini rifkicerdas.com akan menyampaikan artikel mengenai ucapan selamat pagi islami untuk sahabat. Bagi anda yang masih merasa bingung atau kesulitan membuat kata-kata ucapan selamat pagi islami untuk sahabat silahkan baca selengkapnya dibawah ini…

Baca juga :



Adalah hal yang sangat menyedihkan jika kita tidak mampu memaafkan diri kita sendiri, bangkitlah dan gapailah hari esokmu, selamat pagi sahabat.

Kebijaksanaan adalah pangkal persahabatan yang kekal, selamat pagi sahabatku.

Sahabat sejati adalah orang yang membuat mu hangat dengan kehadirannya, mempercayai mu akan rahasianya dan mengingat mu dalam do’a-do’anya, selamat pagi sahabat.

Berbuat baiklah hanya karena Allah semata dan ucapkanlah syukur pagi ini karena kita masih diberi nikmat-Nya. Selamat pagi teman.

Mentari pagi telah terbit, lembaran-lembaran baru telah dibuka, setiap perkara telah diputuskan dan Qadha dan Qadar telah ditetapkan. Selamat pagi, semangat ya.

Setiap tangisan harus berakhir dengan senyuman, ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan kegelisahan akan sirna oleh kedamaian. Bukankah para Nabi diberi mukjizat untuk pertolongan?, dan itu semua karena pertolongan-Nya. Selamat pagi dan tersenyumlah.

Butiran embun pagi terasa sejuk  berjatuhan membasahi dedaunan.. pagi ini masih terdiam.. Saat coba membuka jendela.. melihat pagi.. menemukan suara alam.. di balik pandangan indah sentuhan kicau burung.. lembut menyentuh hati.. dan kata tetap tak mampu mengungkap tumbuh di hati aku tetap melihat senyum di balik kisah kisah indah.. Inilah pagiku.. inilah awal ceritaku dimulai kembali..

Detik demi detik.. waktu ini dan pada Jam ini, pagi ini masih sembunyi, aku menanti dan semakin gusar mengusik hati, aku melihat pagi ini lebih dari sekedar pagi..

Hari terindah adalh ketika kita hendak tidur pada malam harinya dan kita yakin bahwa pada hari itu kita telah memberikan manfaat pada sesama.

Sungguh bahagianya jiwa bila yang ringan itu adalah sholat dan dzikir :)

Ingat ini selalu Sahabat : ‘Qullu Nafsin Zaiqotul Maut”. Setiap manusia pasti akan merasakan mati.

Robb, Ampuni jika kami salah dan khilaf, bimbinglah kami jika berjalan tanpa arah, kuatkanlah jika kami masih lemah dalam mengabdi kepada-Mu.

Saat mentari mulai memancarkan sinar kehangatan.. saat angin mulai menggiring mega... saat udara mulai membawa embun dengan cinta..  aku datang membawa asa.. ku ucapkan selamat pagi pada dunia. dengan senyum menawan dan hati yang penuh kebahagiaan...

Dari jauh, indah memancar sinar mentari menerangi bumi. ku sapa selamat pagi indahmu selalu ku tunggu... sejukmu selalu ku nanti.. di dalam waktumu ku mengerti betapa indah hari ini..

Kendalikan diri anda pagi ini dari kesulitan dan kesedihan yang anda hadapi, yakinlah bahwa Allah itu maha adil. Selamat pagi teman.

Bagiku, adalah suatu kewajiban untuk berdo’a di pagi hari, karena aku yakin Ma’unah (uluran) pertolongan dan kemudahan di hari ini yang bersumber dari-Nya. Selamat pagi sahabat.

Sungguh... Engkau maha pencipta.. Engkau hamparkan bumi beserta isinya... Kau taburkan bintang-bintang di angkasa.. Kau gelapkan bumi dan Kau terangi lagi di pagi hari.. Kau hiasi dengan sinar mentari pagi dan Kau sejukkan bumi dengan embun yang turun dari langit.. Maha Besar Allah.. Maha Besar Allah..

Selamat pagi sahabat, Memberi senyum itu tidak hanya membuat wajah menjadi cerah, namun juga menghangatkan jiwa.

Seorang sahabat akan menguatkan mu dengan do’a nya, memberkati mu dengan cinta nya dan memberi mu semangat dengan harapan nya, semangat pagi dan selamat pagi.

Sahabat paling baik itu adalah sahabat yang tidak pernah terlambat bangun tidur di pagi hari, hehe selamat pagi.

Sahabat ku, kita tidak boleh kehilangan semangat, karena semangat adalah sebuah tanda bahwa kita ingin hidup lebih lama, selamat pagi.

Yang dibutuhkan oleh mu pagi ini adalah kasih sayang dan disiplin, selamat pagi sahabat.

Cinta sejati itu lebih jarang dari pada sahabat sejati, selamat pagi semangat pagi.

Lihatlah kehidupan di pagi ini dengan mata hati dan dengarlah dengan telinga budi pekerti, selamat pagi.



Demikian informasi terbaru  seputar ucapan selamat pagi islami untuk sahabat, semoga dari artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda sekalian. Jadikanlah pagi hari anda penuh dengan keberkahan dan kedamaian. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

No comments:

Post a Comment