Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih

Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih – selamat sore guys,, pada kesempatan kali ini rifkicerdas.com akan berbagi artikel mengenai ucapan selamat malam untuk kekasih, naahhh bagi kamu-kamu yang lagi kasmaran atau sedang ingin menjadi pasangan yang romantis artikel ini sangat cocok buat kamu. Karena rifkicerdas.com akan memberikan kata-kata romantis selamat malam yang mungkin bisa membuat pasangan kamu lebih sayang dan tersenyum indah sebelum terlelap tidur. Untuk lebih lengkapnya langsung saja baca di bawah ini:



“Cuma ada 1 matahari dan Cuma ada 1 bulan didunia ini,,  dan ada beribu bintang diatas langit,, aku yakin klo Tuhan tak akan marah jika aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu”

“Yang kemaren adalah sebuah kenangan,, dan hari ini adalah sebuah kenyataan,, hari esok adalah sebuah impian,, Entah sebuah kenangan yang manis ataupun pahit,, yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan. “Good Night Honey”

“Matahari kini telah tenggelam di ubuk barat, sekejap saja langit menjadi gelap dan bintang bintang kecil mulai terlihat dan bertaburan memenuhi gelapnya langit. Sang rembulan pun mulai menyinari bumi, dan tak lupa pula ku ucapkan selamat malam untukmu yang terkasih dan akan selalu menjadi yang terindah dalam hidupku”.

“Bulan, redupkan cahaymu. Angin, pelankan hembusanmu. Bumi, perlambatlah putaranmu. Bunga, tebarkan aroma harummu, karena kekasih tercinta ku hendak pergi ke alam mimpi”

“Andai t’lah enggan matamu menatap malam,, pejamkanlah dengan lembut,, Ucapkan selamat malam pada semesta,, bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^_^) “Have Nice Dreamz”

“Istimewa itu bukanlkah dia harus s’lalu berada didepan matamu,, bukan juga dia harus s’lalu senantiasa berada disisimu,, akan tetapi istimewa itu dia yang s’lalu setia d’hatimu.. “met bobo ea”

“Selamat tidur, sayang. Semoga malam mampu menenangkan rindu yang selalu memintamu segera pulang”.

“Selamat tidur kekasih tercinta, semoga kau bahagia disana. dengan rinduku. :*”

“Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya,
semoga pagi akan menyapa, met bobo, semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku.”

“layaknya hari segala yang berawal pasti kan berakhir, jutaan benih cinta lahir di hari ini, jutaan lainnya mati kekeringan, salah satunya adalah milikku. Maka kuucapkan selamat tinggal kepada hari ini dan kujelang hari esok tanpa cinta …
selamat malam kasih”

“Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling"

“Bila pagi tadi kau marah padaku, maka sore ini maafkanlah aku. Bila sore ini maafmu masih terlalu mahal seperti guyuran air hujan di musim kemarau, maka sambutlah malam mu dengan salam hangat dariku, selamat malam kasih”.

“Selamat tidur, semoga sakit yang sudah-sudah bisa kamu ambil pelajarannya. Ya.. pelajaran agar tidak mudah 'iya' pada jatuh cinta”.

“Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kehening malam,, petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu,, lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu,, sampai pagi kan datang untuk menyapamu melalui senyuman manis dari bibirmu. “Good Night my love”

“Doa yang aku layangkan buatmu t’lah menjelma menjadi kupu-kupu,, dan bila nanti didalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu,, biarkanlah kupu-kupu hinggap didalam mimpimu”



Demikian Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih yang bisa rifkicerdas.com sampaikan, semoga dengan artikel ini bisa menjadikan pacar anda semakin sayang dan semakin romantis dalam menjalani hubungan. Tetap beri perhatian dan kasih sayang yang lebih. Good luck guys.

No comments:

Post a Comment