Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Tahun baru merupakan suatu perayaan di mana berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Empat hari lagi pergantian tahun akan dimulai, tepatnya tengah malam hari Minggu mendatang tahun 2017 yang penuh dengan kenangan dan peristiwa-peristiwa kita tinggalkan untuk menuju tahun yang baru, yakni tahun 2018.
Merayakan dan menyambut tahun baru adalah momen yang mungkin kebanyakan orang tidak akan pernah terlewatkan, karena tahun baru hanya terjadi satu kali dalam setahun. Nah, guna menyambut kedatangan tahun baru 2018, berikut ini rifkicerdas.com bagikan kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 yang bisa sobat pajang untuk status di social media yang sobat miliki.


Baca juga : Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris

Esok adalah misteri,hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi
gelapnya misteri.
Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah
yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
Selamat Tahun Baru 2018.

Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2018.

Jangan sesali masa lalu
jangan kuatirkan masa depan
hidup dan nikmati masa sekarang
sealalu ada asa ditahun yang baru
selamat tahun baru 2018.

Bulan bintang tersenyum rindu
menyaksikan cahaya lampu
begitu indah membuka waktu
menyambut januari tanggal satu
Happy New Year 2018.

Tahun Baru semangat baru tahun lalu biarlah berlalu, Walau hati dirundung pilu. Mari kita sambut Tahun Baru 2018 ini dengan rasa syukur.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2018. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, Selamat datang harapan.

Gemercik air basahi bumi pertiwi. Indahkan Dunia layak sang mentari. Dinginnya embun segarkan suasana, Ku sambut Tahun baru dengan sejuta warna. Selamat Tahun Baru 2018.

Jika kamu ingin terbang tinggi, maka satu-satunya yang kamu butuhkan adalah persahabatan. Selamat tahun baru untuk sahabat yang senantiasa mendorong kita menuju kesuksesan.

Ku selalu berharap, sinar matahari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa doamu dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2018 Wahai Kawanku.

Bulan bintang tersenyum rindu
menyaksikan cahaya lampu
begitu indah membuka waktu
menyambut januari tanggal satu
Happy New Year 2018

Harapanku tercurah ditahun yang baru
begitupun harapanku untukmu
Selamat tahun baru

Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri
pagi hari membawa harapan
siang hari mengusung keyakinan
dan malam bermakna impian
semoga semua itu kita miliki ditahun yang baru
Happy New Year 2018.

Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru.

Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2018. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin. Semoga di tahun baru ini usaha kita akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima.

Kamu hanya hidup sekali? Itu salah kawan. Kita hidup setiap hari, untuk mengukir warna dan sejarah dalam setiap hidup kita. Selamat tahun baru dan ukirlah sejarah baru.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekuasaan serta kemegahan. Meski itu hanya sekejab, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2018. Semoga Semua Harapan Tercapai dan Sukses Selalu Kawan.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2018.

Menyambut datangnya harapan
Selamat tinggal kenangan
Selamat datang harapan
2017 akan berlalu
2018 akan datang

Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, ku hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata…

Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan, karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama.

Hari ini adalah kenyataan
semalam adalah kenangan
esok adalah impian
Happy New year 2018

Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini

Kadang tak berarti
kadang tak bermakna
semoga ditahun ini
setiap lembaran lebih
Bermakna
Selamat tahun baru 2018

Langkah kaki terus melangkah
Menyongsong indah dan terangnya matahari
berharap dapat bertemu dengan wujud harapan
semoga asa dan cita akan terwujud dalam asa
Selamat tahun baru 2018

Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2018

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah
pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2018.



Demikianlah Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 yang bisa kami berikan, semoga bisa menjadi inspirasi sobat dalam memberi ucapan selamat tahun baru dan bisa bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih
Jangan lupa kunjungi blog kami di http://rifkicerdas.blogspot.co.id/ untuk mendapat artikel menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment