Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya - Pada kesempatan kali ini rifkicerdas.com akan menyediakan banyak sekali contoh ucapan selamat pagi bahasa inggris beserta artinya. Mengucapkan "selamat pagi" merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kita kepada orang lain. Apakan kita pernah mendapat ucapan selamat pagi dari seseorang?. Entah itu temat, sahabat, keluarga atau pacar misalnya, jika pernah berarti mereka perhatian kepada kita atau sayang. Nah...terus gimana kalo belum pernah??, jawabannya ada pada diri kita sendiri, kita pasti tau alasannya, hehehe :D
Naahh, dari pada kita nunggu ucapan selamat  pagi dari orang laing, alangkah baiknya kita duluan yang memberikan ucapan selamat pagi kepada orang lain, ya....sebagai tanda bahwa kita perhatian dan sayang kepada orang tersebut. :D
Oke deh, langsung saja kita baca artikel contoh-contoh ucapan selamat pagi bahasa inggris dan artinya dibawah ini.


Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya
 
Every ending is a new beginning, good morning my friend.Setiap akhir dari sesuatu adalah awal yang baru, selamat pagi sahabatku. 

Good morning, Let your self move to the next chapter in life,
don’t remain stuck on the same page.

Selamat Pagi, Biarkanlah dirimu beranjak ke bagian selanjutnya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama. 


Morning is everything, rise and shine.
Pagi adalah segalanya, bangkit dan bersinarlah 


Let me wake up next to you, have coffee in the morning and I’ll be happy today.
Biarkan aku terbangun di sampingmu, menikmati kopi di pagi hari dan aku akan bahagia hari ini. 


Morning is when you start this day with smile, good morning.
Pagi adalah ketika kau memulai hari ini dengan senyuman, selamat pagi. 


A fresh day, a new sun, a cool greeting asking you to forget all your sorrows, worries, or tears for someone who wants to see you happy. Good morning!
Hari yang segar, Matahari baru, sapaan seju yang memintamu untuk melupakan semua kesedihan, kekhawatiran, atau air mata untuk seseorang yang ingin melihatmu merasa bahagia. Selamat pagi! 


A morning greeting does not only mean saying good morning. It has a silent message saying ‘I remember you when I wake up’.
Sebuah ucapan selamat pagi tidak hanya berarti ‘selamat pagi’, ia memiliki pesan dalam hati yang mengatakan ‘aku ingat kamu ketika aku bangun dari tidur. 


A morning is a wonderful blessing, either cloudy or sunny. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good morning and nice day! 
 Pagi adalah sebuah berkah yang sangat luar biasa, baik ketika mendung ataupun cerah. Itu adalah pertanda dari sebuah harapan, memberikan kita awalan lain dari apa yang kita sebut sebagai kehidupan. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan! 

Good morning ! "If you want others to be happy practice compassion" "if you want to be happy practice compassion"Selamat pagi ! "Jika kau ingin orang lain bahagia berlatihlah untuk peduli" " Jika kau ingin dirimu bahagia, berlatihlah untuk peduli" 

From morning's first light to evening's last star I always remember how special you are.Dari Cahaya pertama dari sang pagi sampai bintang terakhir dari samng malam, Aku selalu mengingat betapa berartinya dirimu.   

Wake up ! A sweet morning is waiting for you.Bangun ! Pagi yang indah Sudah menantimu. 

Good morning ! Hope your day begin with love and ends with beautiful memories.Selamat pagi ! Semoga harimu dimulai dengan cinta dan berakhir dengan kenangan indah. 

Good Morning ! The only difference between a good and a bad day is your attitude!Selamat pagi ! Perbedaan antara hari yang indah dan tidak adalah sikapmu. 

Every new beginning comes from some other beginning's end. Good morning !Semua Permulaan berawal dari berakhirnya sebuah permulaan. Selamat pagi !   

Do not let you to be sleepy, because God only gives sustenance to people who are passionate in the morning.
Jangan biarkan Anda mengantuk, karena Tuhan memberikan rezeki hanya kepada orang-orang yang bersemangat di pagi hari.   

Discuss the things about success, victory, and joy in the morning. All of those words are the prayer that gives a great energy to start your day. Bicarakan hal-hal mengenai kesuksesan, kemenangan, dan kebahagiaan di pagi hari. Semua ucapan tersebut adalah doa yang memberikan energi besar untuk memulai harimu.   

Start your day with a clean heart and your most passionate soul.
Mulai hari Anda dengan hati yang bersih serta jiwa yang paling bersemangat. 

Good morning ! hope everyone is feeling blessed this morning.Selamat pagi ! semoga semua orang merasa terberkati pagi ini. 

It is a good day to have a good day ! good morning Friend !Ini adalah hari yang bagus untuk memulai hari yang bagus ! Selamat pagi teman ! 

Good morning friends ! Always believe something wonderful about to happen today.Selamat pagi teman ! Selalu percaya bahwa sesuatu yang luarbiasa akan terjadi hari ini. 

If you want to make your dreams come true, the first thing to do is wake up !Jika kau ingin mimpimu menjadi nyata, hal pertama yang harus kau lakukan adalah bagun ! 

A sweet morning is waiting for you. Wake up darling!
Pagi yang indah Sudah menantimu. Bangun sayang! 

Do not store dreams in your eyes, they may roll down with tears. Store them in your heart, each heartbeat will inspire you to fulfill them. Have a great morning! 
Jangan simpan mimpi-mimpi mu di kedua mata, mereka mungkin jatuh bersama dengan air mata. Simpanlah di dalam hati mu, setiap detak jantung akan membangkitkan kamu untuk meraihnya. Semoga pagimu menyenangkan! 

Every Morning you have two choices, continue to sleep with a dream, or wake up and reach for your dreams. 
Setiap pagi kamu mempunyai dua pilihan. Lanjutkan tidurmu dengan sebuah mimpi, atau bagun dan raihlah mimpi-mimpi mu! 

Good morning, you alive for a reason, don’t give up.Selamat pagi, kamu hidup untuk sebuah alasan, jangan menyerah. 

Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning.Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi. 

The sun is up, the sky is blue, it’s beautiful and so are you.Matahari kian meninggi, langit pun biru, indah sekali begitu juga denganmu. 

Good morning ! I wish your day is full of happiness !Selamat pagi ! I aku berharap semoga harimu dipenuhi dengan kebahagiaan! 

Every Morning you have two choices, Continue to sleep with a dream, wake up and choose your dreams.Setiap pagi Kau memiliki dua pilihan. Lanjutkan tidur dengan berminpi, Bagun dan pilih mimpimu !

Demikianlah ucapan selamat pagi bahasa inggris dan artinya yang bisa rifkicerdas.com hadirkan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. happy day and good luck :D

No comments:

Post a Comment