Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Pagi Romantis

KATA-KATA UCAPAN SELAMAT PAGI ROMANTIS

Ucapan Selamat Pagi – Ucapan selamat pagi yang kita berikan tentu saja sedikit memberikan bukti kepada pacar kita bahwa kita memang benar-benar cinta dan sayang, meskipun berhubungan dengan jarak yang berjauhan, pacar kita pasti akan merasa senang dengan apa yang kita ucapkan karena merasa diperhatikan, baik itu melalui bbm, sms, fb, WA, line dan sebagainya. Ucapan Selamat Pagi Romantis ini bisa menjadi alternatife bagi anda, tak perlu bingung lagi membuat kata-kata romantis karena rifkicerdas.com telah merangkum semuanya disini. Ok, langsung saja lihat disini.







Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas sayangku.

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.

Selamat pagi sayang, orang yang selalu membuat hariku menjadi lebih berwarna.

Selamat pagi sayang, hari ini aku mengingatmu dengan segala senyummu, manis. Yaitu yang selalu ku ingat saat kau tak ada disisiku.


Selamat pagi buat sayang, yang tak pernah lelah untuk membuatku mencintaimu.

Selamat pagi buat sayang, yang punya senyum manis, tetaplah semangat utk jalani hari ini.

Selamat pagi untuk sayang, yang ada dihatiku, selamat beraktifitas.

Selamat pagi kamu yang aku sayang,semoga hari-hari kamu indah.

Do’aku akan selalu menjaga harimu, selamat pagi sayang, itulah yang ingin ku katakan kepadamu setiap pagi.

Jadikan hari ini semangat, jangan memudahkan sesuatu yang kelihatan mudah, karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi kasihku.

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam, mentari terbit menggantikan rembulan, sinarnya yang hangat memberikan semangat dan harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku, I love you, I miss you, I need you.

Mengenalmu adalah anugerah, menyakitimu adalah larangan, mendapingi hidupmu adalah kebahagiaan, meninggalkanmu adalah kebodohan. Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya.

Angin pantai menyapu wajahmu, tebarkan kesejukan dihatiku. Selamat pagi sayangku.

Do’aku menyertai setiap langkahmu, sinar mentari pun menyapa, selamat pagi….kau akan kutemukan dengan sinar hangatku.

Malam sudah habis, tinggal embun dan suara burung-burung yang menjauh, tapi masihkah hatiku dan hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi sayangku.

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik. Selamat pagi kasihku.

Matahari yang tak bosan menyapa pagi dengan sinar keemasannya, seperti diriku yang tak pernah lupa menyapa dirimu sayang. Selamat pagi sayang.

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi sayang, selamat beraktifitas.

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

Lihatlah mentari buka mata. Tersenyum hangatkan jiwa, itu satu tandanya sapaku untukmu mesra. Selamat pagi cinta.

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong!

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

Sinar mentari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu.

Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi kasih semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku.

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati ku, pagi ini merupakan mentari buat jiwa ku manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Kuterbangun disambut hangatnya mentari, gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu, ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn selamat pagi cintaku, doaku akan selalu menjaga hari2 mu. Selamat pagi sayang, itulah yg ingin kukatakan kepada mu setiap pagi.

Tetes embun terakhir jatuh, kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan selamat pagi dan semoga hari ini menjadi harimu.

Pagi yang cerah berikan sinar hangatnya ke Bumi. Selamat pagi sayangku.

Kemana dunia berpihak di pagi ini? Tak ada kabar yang ku terima, selain bisikmu yang kutemui di dalam mimpiku semalam. Selamat pagi cintaku.

Pagi tlah sadarkan lelap mimpiku, pegitulah pertama kali pagi menyapaku dan tak lupa yang slalu mengingatkanku, tuk mengawali hariku dengan seutas senyuman manis kepadamu. Selamat pagi sayangku.

Butiran embun pagi menetes satu demi satu, jatuh ke tanah melebur ke bumi, hangatnya mentari pagi menyinari hati, mata terbuka dan SMS ku berkata, Selamat Pagi Kasih.

Ketika waktu tlah melangkah, menggapai asa yang hilang arah, sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam, selamat pagi sayang, semoga harimu lebih baik.

Bangun sayang, lihatlah diluar jendela, mentari menghangatimu, bunga-bunga tersenyum manis kepadamu, burung-burung bernyanyi merdu untukmu, karena waktu malam itu ku sampaikan kepada mereka salam hangatku untukmu. Selamat pagi sayangku.

Selamat pagi sayangku, rasa dingin tiap pagi membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu. Rasa kantuk setiap pagi, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku, Bagiku kamu itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam. Bagiku kamu itu bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yang begitu indah.

Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.
Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.


Itulah ulasan informasi terbaru tentang Ucapan Selamat Pagi Romantis, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Memang ini hanya sebatas kata-kata yang mungkin dilewatkan oleh banyak pasangan, tapi dengan kita memberikan dia perhatian disepanjang hari walaupun hanya sebentar ya setidaknya itu lebih penting. Ngga rela kan? kalau dia mendapatkan perhatian dari yang lain? makanya kalau sama pacar itu harus peka.

Baca juga :
•    Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar
•    Ucapan Selamat Pagi Islami
•    Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih
•    Ucapan Selamat Pagi Termanis
•    Ucapan Selamat Pagi Terindah

No comments:

Post a Comment