Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris – Tahun baru merupakan suatu perayaan di mana berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Beberapa hari lagi pergantian tahun akan dimulai, 2017 yang penuh dengan kenangan dan peristiwa-peristiwa kita tinggalkan untuk menuju tahun yang baru, yakni tahun 2018. Merayakan dan menyambut tahun baru adalah momen yang mungkin kebanyakan orang tidak akan pernah terlewatkan, karena tahun baru hanya terjadi satu kali dalam setahun. Nah, guna menyambut kedatangan tahun baru 2018, berikut ini rifkicerdas.com bagikan kumpulan ucapan selamat tahun baru dalam bahasa inggris yang bisa sobat pajang untuk status di sosial media yang sobat miliki.


ucapan selamat tahun baru bahasa inggris

Every time we had been together for one year, will be a memory between you and me. I am so sorry if there were my attitude hurt you. I won’t do it again in this new year. Hopefully we will be together. Happy new year, dear..Setiap waktu yang telah kita lalui bersama selama satu tahun ini, akan menjadi kenangan antara kita berdua. Maafkan bila ada sikapku yang membuatmu terluka. Tak akan kuulangi lagi di tahun baru ini. Semoga kita akan terus bersama. Selamat tahun baru, sayang..

There are a lot of dull pages in 2017, let’s replace it with a new one, learn from our mistakes to be a better person. Happy new year.
Ada banyak sekali lembaran kusam di tahun 2017 ini, mari kita ganti dengan lebaran putih, belajar dari kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat tahun baru.

The new year is not only blowing the trumpet, playing fireworks. The new year is a first step for us to fight harder than last year. A happy new year.
Tahun baru bukanlah hanya meniup terompet, bermain kembang api bersama. Tahun baru adalah sebuah langkah awal kita untuk berjuang lebih keras dari tahun kemarin. Selamat tahun baru.

There Is So Much I Have Emulated
From You In The Past Years.
You Make My Life So Much Easier
As You Create And I Duplicate.
I Cannot Imagine Another Year Without You,
Be Blessed This New Year.

Ada banyak hal yang telah aku tiru
Darimu di tahun lalu
Kau membuat hidupku lebih mudah
Seperti ciptaanmu dan aku duplikasi
Tak bisa ku bayangkan tahun lain tanpamu
semoga di berkahi di tahun baru ini

Let Us Greet The New Year
Start new begining without fear
Let’s get the better future
Happy new year for you
Who be my inspiration

Ayo kita sambut tahun baru
Memulai awal baru tanpa easa takut
Ayo raih masa depan yang lebih baik
Selamat tahun baru untukmuYang telah menjadi inspirasiku

A new year is like a blank paper. You have the pen in your hand. It is your choice to write a beautiful story or bad story. Happy New Year 2018.
Tahun baru adalah seperti kertas yang masih kosong. Anda memegang pena di tangan Anda. Pilihan Anda untuk menulis cerita yang indah atau cerita yang buruk. Selamat Tahun Baru 2018.

As 2016 is ending, I wish all the negativity and difficulties also end with this year. Please welcome to 2017! Hope it will bring the success and good future for us.
Seiring dengan berakhirnya tahun 2017, Aku berharap semua hal negatif dan kesulitan juga berakhir di tahun ini. Selamat datang di tahun 2018! Semoga tahun ini akan membawa kesuksesan dan masa depan yang cerah untuk kita!

Be a big dreamer so you will get a big achievement! May you dreams come true with every passing year. All the best for the new year. Welcome to 2018! 
Jadilah pemimpi yang besar hingga Anda akan memperoleh prestasi yang besar! Semoga mimpi-mimpi mu menjadi kenyataan seiring berlalunya tahun. Yang terbaik untuk tahun baru ini! Selamat datang di tahun 2018!

To End Something Old,
Will Start Something New,
Wishing You With Mighty Heart,
Though The Words Are Very Few, Happy new Year !

Untuk akhiri sesuatu yang lama
Akan datang sesuatu yang baru
Berharap kepadamu dengan hati yang kuat
Meskipun dengan kata yang sedikit, Selamat tahun baru !

Let’s forget the mistakes of the past
Because of better things are waiting
I am happy with you
Happy new year dear

Kita lupakan kesalahan masa lalu
Karena hal yang lebih baik sedang menunggu
Bersamamu aku bahagia
Selamat tahun baru sayang

Although I have 365 days ahead to make the dreams come true, I will not wait sitting happening. I will fight for them and get. I will make every day worth living it and use every opportunity that life gives me.
Meskipun ada 365 hari ke depan untuk mewujudkan semua cita-cita, saya tidak akan menunggu dengan hanya duduk berharapa itu terjadi. Saya akan memeperjuangkanya. Saya akan membuat setiap hari menjadi bernilai dan menggunakan setiap kesempatan dalam hidup ini.

A new year begins and I am thrilled that so many dreams to fulfill. I will strive and work hard to achieve them. I will not have any problems beat me. This year will be different.
Tahun baru telah tiba dan saya merasa senang bahwa begitu banyak cita-cita untuk diraih. Saya akan berusaha dengan keras untuk meuwujudkannya. Saya tak akan tekalahkan oleh berbagai msalah yang meuncul. Tahun ini akan berbeda.

A new year dawns and with it all our ideals and hopes. We leave the world wanting to conquer it, look at the problems as they are solvable problems. Let us not be discouraged by difficult situations. It is new year, Happy New Year 2018!
Tahun baru telah tiba membawah semua cita-cita dan harapan. Kita menyambut dunia yang ingin kita taklukkan, mengaggap semua masalah sebagai hal yang bisa diatasi. Janganlah menjadi takut karean situasi sulit yang akan datang. Ini adalah tahun baru, selamat tahun baru 2018!


Demikianlah Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Inggris yang bisa rifkicerdas.com bagikan, semoga bisa menjadi inspirasi bagi sobat semua dan bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya
Jangan lupa kunjungi blog kami http://rifkicerdas.blogspot.com/ untuk mendapatkan informasi-informasi mengenai kumpulan ucapan yang terbaru.

No comments:

Post a Comment