Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Pagi Terindah

Ucapan Selamat Pagi Terindah


Selamat pagi sob….semoga kalian selalau berada dalam lindungan Allah SWT.
Nah sob, pagi ini rifkicerdas.com akan membagikan sebuah artikel mengenai Ucapan Selamat Pagi Terindah. Banyak sekali ucapan-ucapan selamat pagi yang bisa sobat bagikan di sosmed baik itu fb, twitter, instagram, bbm, dll. Dan ucapan ini bisa sobat bagikan kepada orang-orang yang sobat sayangi, keluarga, teman, sahabat, dan pacar sob. DON’T WASTE YOUR TIME!, CHECK THIS OUT.

Ucapan Selamat Pagi Terindah

Baca Juga :

Ucapan Selamat Pagi Terindah

Saat mentari mulai memancarkan sinar kehangatan.. saat angin mulai menggiring mega... saat udara mulai membawa embun dengan cinta..  aku datang membawa asa.. ku ucapkan selamat pagi pada dunia. dengan senyum menawan dan hati yang penuh kebahagiaan...

Inikah keindahan pagi, ku rasa terdalam meyentuh ruang jiwa. pagi ini mulai membangunkan jiwa jiwa yang yang bermimpi dan mengetuk rasa dengan lirih kemudian bersembunyi. selamat pagi dan coba rasakanlah semua ini.. ini adalah pagi

Selamat pagi buat seorang yang ada di hatiku Pagi ini adalah mentari untuk jiwaku Manghangatkan hatiku terasa Meleburkan embun ragaku ini..

Semoga dihari ini menjadi hari yang penuh dengan ceria, seceria hati yang sedang membaca tulisan ini.

Sinar metari yang menggeliat rasa ingin menyapa, Selamat Pagi sayang.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku dipagi Hari Yang Cerah ini cinta.

Selamat pagi teman facebook, semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk kita semua, Amiin

Senyummu laksana mentari pagi. Terang bagi kegelapan.
Selamat pagi dunia ..

Selamat pagi ..
Tetap semangat menjalankan kehidupan untuk meraih anugrah yang indah di hari ini

Tersenyumlah, walau menurutmu senyum itu susah
Selamat pagi ..

Jika semangat itu runtuh ..Aku tahu, ada sahabat-sahabat yang siap membantuku bangkit kembali
Selamat pagi ..

Indah seperti syair cinta.. lembut bagaikan puisi.. ku coba menghayati semua yang terlihat oleh mata ini.. Andaikan saja kau bisa melihat pagi ini seperti aku melihat pagi seindah ini. selamat pagi..

Saat semua masih bersembunyi.., tidur bersama gelap dan menunggu hadirnya mentari.. saat semua masih tertutup oleh gelapnya hari.. aku menyapa pagi.. dan mengucapkan selamat pagi

Pagi yang menyentuh hati.. kabarkan pada semua bahwa aku masih ingin tetap berdiri menyambut dunia ini dan tersenyum menyapa selamat pagi

Antara kata dan ucapan yang lahir dalam benak hati, menyambut cahaya dalam diri, dan menyambut pagi melepas mimpi.. selamat pagi dunia ini... selamat pagi semua yang menemani... indah dan begitu indah pagi ini.. 

Ingat kah bahagia ini dengan masih berdiam diri. menahan maksud hati dan berbegas pergi. kaki serasa berat melepas indahnya pagi ini.. biar ku tangkap sinar ini dengan senyum penuh arti.. ingatkanlah tentang pagi ini.. pagi membawa langkahku menghapus masa lalu dan mengajak ku menatap masa depan yang lebih cerah nan indah..

Sambutlah pagi dgn senyuman,
Tataplah mentari dgn penuh harapan,
Gapailah cinta dgn lapangnya hati,
Moga pagi ini kamu kan tersenyum dlm menyambut sang surya,
Good Morning..

Hawa yang diam demikian indah, menghadirkan bola matahari, dengan kemuning sinarnya
saya teringat kamu terpuruk di sudut kamar, menyanyi tanpa kata-kata rinduku menyulam pintalan doa tanpa letih. . .untuk pagi mu yang indah
selamat pagi.

Selamat pagiii....
Awali pagimu dgn secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta, dan sesuap kasih sayang..
Iringi langkahmu dgn sedikit senyuman, dan penuhi hari-harimu dgn kebaikan..
Met pagi..

Ber’sykurlah utk pagi yg indah ini..Gunakanlah pagi ini dgn se’baik2nya..Jadikanlah hidupmu ber’arti..Jangan lewatkan masa2 indah dipagi ini..Buatlah suatu yg berharga utk dirimu & org lain..
Morning all..

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
selamat pagi saudaraku..,
Manfaatkan pagi indah ini untuk mengawali keberhasilanmu..

Pagi yang indah adalah,
Pagi dengan sinar matahari cerah,
Dengan secangkir kopi di tangan dan
Dengan sms ini di HP.
Selamat pagi..!!

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin, kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.
Pagi cintaku….Semoga dengan tulus cintamu mampu memberikan harapan yang baik di pagi ini…..

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi.. semoga hari ini menjadi harimu

Kemana kau berjalan pagi selalu menemuiku.. kemana langkah ini tertuju ku selalu menemukan pagiku.. seamat pagi dan temanilah indahnya harapku..

Cukup dengan senyum dan Secangkir kopi hangat mu akan membuat pagiku sempurna,. selamat pagi..

Selamat pagi sayangku…
Mari kita sambut hari ini dengan semangat cinta kita.
Selalu indah dlm setiap langkah.
Dalam setiap tapak cinta kita selalu memberi jalan.

Pagiku... ingat pagi ini.. seperti kemaren menembus batas ruang waktu.. menjemput mimpi menerawang jauh pandangan ini.. jiwaku tak kan mampu melukis keindahan ini.. inikah pagi yang menakjubkanku..

Kasih singgah lah ke tanah perasaan ku..
akan kusambut dg senyuman ku
kita cairkan segala demdam..kita alirkan sungai kebahagiaan
tempat kita bermandi setiap pagi dan petang…
semoga harapku bukan sekedar angan….**i love u**.

Kasih leburkan kebimbangan mu itu..
daun2 dipohonpun tak ragu dengan cahaya..
bahkan bersedia menghadapi musim gelora.
tanamkan keyakinan,suburkan tabah,dan ….
kita akan hadapi hari2 yang indah…

Terdiam kala mata memandangmu.. sejauh mata ini memandang ke angkasa sejauh hati ini tenggelam dalam kegaguman.. oh indahnya pagi ku.. seindah imajenasiku..

Pagi mempesona.. menyentuh hatiku.. menyapa jiwaku.. ku larut dalam pesonamu.. dan ku balas rasa ini dengan mengucapkan selamat pagi.. 

Coba buka mata dan telinga.. rasakan pagi ini menghampiri.. merasakan sinar pagi ini menembus jiwa gelap ini.. ungkapkanlah semua dan berlalulah semua rasa yang meresahkan.. ucapkan pagi agar semua terasa ringan untuk dijalani.. 


Demikian postingan yang bisa rifkicerdas.com bagikan, semoga bermanfaat bagi sobat sekalian. Dan jangan lupa untuk di SHARE kepada yang lainnya. Kepoin terus ya sob di ucapanku.com




No comments:

Post a Comment