Tuesday, July 10, 2018

Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris – Assalamualaikum sob, gimana kabarnya sekarang nih?? semoga terus berada dalam naungan-Nya,,Amiiiin. Kemarin rifkicerdas.com telah berbagi artikel mengenai kata-kata ucapan selamat malam sahabat, nah kali ini artikel yang akan dibagikan sedikit berbau barat-barat gitu..:D, kali ini akan berbagi mengenai kata-kata ucapan selamat malam dalam bahasa inggris untuk pacar. pas sekali nih bagi sobat semuanya yang lagi kasmaran atau sedang ingin menjadi pasangan yang romantis atau bahkan ingin memberikan perhatian dalam bentuk ucapan bahasa inggris kepada seseorang yang sobat sayangi, artikel ini sangat cocok buat sobat, karena hanya dengan memberikan ucapan juga bisa membuat pasangan atau seseorang yang disayang lebih sayang dan tersenyum indah sebelum terlelap tidur. Untuk lebih lengkapnya langsung saja baca di bawah ini:


“Every night your shadow will always be in my heart. I always pray for you who far away. Though we are separated by distance and time, but I’ll see you in your dreams. Good night honey”.Setiap malam bayanganmu selalu berada di hatiku,, selalu ku layangkan sebuah Do’a untukmu yang jauh disana,, walau kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, tapi aku akan menemuimu di dalam mimpimu. Selamat tidur sayang

“I will close my eyes and I will see you in my dream. Goodnight my love.”Aku akan menutup mataku dan aku akan melihatmu dimimpiku. Selamat tidur kekasihku.

“Have a great night, sweety”.Miliki malam yang hebat, manis

“Good sleep, honey”.Selamat tidur, sayang

“The sun is sad but the moon is glad. All because the sun has split up with you and the moon will be with you. Good night and having a sweet dream.”Matahari bersedih namun bulan bergembira. Semua itu karena matahari telah berpisah denganmu dan bulan akan bersamamu. Selamat tidur dan semoga mimpi indah.

“Enjoy your night, sweetheart”.Nikmati malammu, sayang
  
“Along with the evening breeze I whisper my yearning for you to keep you asleep in your beautiful dreams”.Bersamaan dengan angin malam aku membisikan nyayian-nyayian rinduku untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi-mimpi indahmu.

“Bring me to you night darling”.Bawa aku ke dalam malammu sayang

“When the night gives its beauty to your night, close your eyes with your beauty smile. So when you wake up. Morning light would greet you. Goodnight and have a nice dream”.Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu, tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindahmu, agar kau bangun nanti cahaya pagilah yang akan menyapamu. Selamat tidur dan mimpi indah.

“Good night, darling”Selamat malam, sayang

“You can’t sleep?? Me neither… Let’s can’t sleep together tonight”.kamu gag bisa tidur? Aku juga. Ayo kita sama-sama tidak bisa tidur malam ini.

“One great day is going to end again. I am happy to have someone making everyday of my life seems to great. Thank you very much my girl. May God send the angels to guard you tonight”.Satu hari yang hebat kembali berakhir. Aku senag memiliki seseorang yang membuat setiap hari dari hidupku terasa hebat. Terima kasih banyak gadisku. Semoga Tuhan mengirim malaikat untuk menjaga kamu malam ini

“Dream of me, dear”.Mimpikan aku, sayang

“Your face is as bright as the stars in this night”.Wajahmu secerah bintang-bintang dimalam ini

“I am here and you are there, but we stare the same moon”.Aku disini dan kau disana, tetapi kita menatap bulan yang sama

“You make my night so colorfull”.Kamu membuat malamku begitu berwarna

“I will make this night unforgettable”.Aku akan membuat malam ini tak terlupakan

“Hope your night will be fun”.Semoga malammu akan menyenangkan

“Use your night for remembering me, okay?”Gunakan malammu untuk mengingatku, ya?

“Darkness has spread; the noisy world has become quiet. The entire living creature had been in his dream. But I do not? I’m still awake just to say good night and sweet dreams for you”.Kegelapan malam telah menyebar, riuhnya dunia kini menjadi sunyi. Semua yang bernyawa telah berada dalam mimpinya. Tapi aku tidak ? aku masih terjaga hanya untuk mengucapkan selamat malam dan mimpi indah untukmu.

“The sun is sad but the moon is happy. Because the sun will miss you and the moon will be with you throughout the night. Good night and sweet dreams”.Sang mentari bersedih namun sang rembulan gembira. Karena mentari merindukan mu dan rembulan akan berada bersamamu sepanjang malam. Selamat tidur dan mimpi indah.

“You will be the last thing who I think of before falling asleep and the first thing that I would think of before I waking up. Good night honey”.Kau akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum tertidur dan hal pertama yang akan aku pikirkan sebelum aku terbangun. Selamat tidur sayang.

“I will deliver my happiness for your night”.Aku akan mengirimkan kebahagiaanku untuk malammu

“Sleep well, my lovely”.Tidur nyenyak, cintaku

“The are many starlight in the sky. But, you are the only star that I see tonight”.Ada banyak cahaya bintang di langit. Namu, kamu adalah satu-satunya bintang yang aku lihat malam ini

“I don’t want to fall asleep. I keep my eyes open tonight. Because the reality with you is more beautiful than any dreams”.Aku tidak ingin tidur. Aku menjaga mataku tetap terbuka. Karena realiti dengan kamu lebih indah daripada semua mimpi

“Have an amazing night, my darling”.Miliki malam yang luar biasa, sayangku

“My night will be quiet without you”.Malamku akan sepi tanpamu

“The night has been darker as my love has been deeper”.Malam ini sudah semakin gelap, seperti cintaku yang semakin dalam

“I counted the stars in the sky for the reasons why I love you. Then, I ran out the stars because I realized the reasons are infinite”.Aku menghitung bintang di langit untuk alasan-alasan kenapa aku cinta kamu. Kemudian, aku kehabisan bintang karena alasan itu tidak terhingga.

“We didn’t meet each other today. It was difficult for me. But, falling asleep without saying goodnight to you was more difficult. I can’t wait until I see you next time. Good night my darling, sleep tight”.Kita tidak bertemu hari ini. Ini sulit untukku. Namun, tidur tanpa mengucapkan selmat malam ke kamu lebih sulit. Aku tidak sabar bertemu kamu lain waktu. Selamat malam cinta, tidur nyenyak

“I know that you are my fate. Because when we are apart. I feel incomplete. I don’t want to be without you. Good Night!”Aku tahu kamu adalah takdirku. Karena setiap kita berpisah. Aku merasa kekurangan. Aku tidak ingin tanpa kamu. Selamat malam!

“See you in our dream”.Sampai jumpa di dalam mimpi kita

“Take me to your dream”.Letakkan aku dimimpimu

“I wish that God would hold you tight. I hope that angels would keep you in sight. Now just to make sure you feel all right, I'm gonna blow you a sweet goodnight”.saya berharap bahwa tuhan selalu dekat denganmu , semoga kamu dapat melihat malaikat malam ini , sekarang buat dirimu menjadi lebih baik , dan saya mendoakanmu supaya lebih indah malam ini

“Good night, sleep tight, and pleasant dreams to you, Here's a wish that all your sweet dreams come true!”Selamat malam, tidur nyenyak, dan mimpi yang menyenangkan untuk Anda, semoga mimpi manismu kenyataan!

“A dream is a microscope through which we look at the hidden occurrences in our soul”.Sebuah mimpi adalah mikroskop melalui mana kita melihat kejadian yang tersembunyi dalam jiwa kita.

“Good night my stars, see you tomorrow!”Selamat malam bintang-bintangku, sampai bertemu besok!

“Close your eyes also dreams about me rose!”Tutup matamu dan mimpikan lah aku, sayang!

“My dear, I do not want to wake up tomorrow morning, because I always be with you in my dreams.”Sayangku, aku tidak ingin terbangun esok pagi, karena aku sedang bersamamu di mimpiku.

“Dream of us”.Mimpikan kita

“Happy in your night”.Berbahagialah di dalam malammu

“I hope that your luck on the next day is more beautiful than today.”Aku berharap, semoga keberuntunganmu pada esok hari, lebih indah daripada hari ini.

“You might think that I forget about you; you might think that I do not love you; but I want to say that you’re wrong, because you are still in my dream.” Kamu mungkin berpikir bahwa aku melupakanmu. kamu mungkin berpikir bahwa aku tidak mencintaimu. Aku ingin katakana bahwa kau salah, karena engkau masih berada di dalam mimpiku.

“Good night my dear. Have an amazing dream”.Selamat tidur kesayanganku mimpilah yang indah.

“When your eyes are already drifting off to sleep, when your light have started to fade, that are the signs to renew your energy by a beautiful dream. Good night and sweet dreams”.Ketika matamu sudah mulai terlelap, ketika cahaya dirimu sudah mulai pudar, itulah tanda-tanda untuk memperbaharui energimu. Dengan mimpi yang indah. Selamat malam dan mimpi indah

“One day, I will fall asleep beside you and wake up with you”.Suatu saat, aku akan tidur disebelah kamu dan bangun dengan kamu

“I hope I can be in your sweet dreams. Because you are already in mine”.Aku harap aku ada didalam mimpi indah kamu. Karena kamu sudah berada di mimpiku

“You will be my last thing that I think before fall asleep. Then you are my first thing that I think when I wake up”.Kamu akan menjadi hal terakhirku yang kupikirkan sebelum tidur. Kemudian kamu adalah hal pertamaku yang kupikirkan ketika aku bangun tidur

“The night is my hardest time. Because I have to close my eyes and can’t see you. I can’t wait to see you tomorrow”.Malam hari adalah waktu terberatku. Karena aka harus menutup mataku dan tidak dapat melihat kamu. Aku tidak sabar untuk bertemu kamu esok hari


Demikian Ucapan Selamat Malam Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris yang rifkicerdas.com bagikan, terimakasih atas kunjungannya sob, semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat dan menumbuhkan rasa sayang yang lebih besar satu sama lainnya. Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment